GG Menspad Pembalut Bisa Dicuci

Memperkenalkan ...
GG menstrual pad didesign senyaman mungkin bagi Anda wanita Indonesia yang perduli terhadap kesehatan dan lingkungan.













GG menspad hadir bagi anda para wanita, menjadi solusi dan pilihan disaat haid datang.














Bahan :

Lapisan luar : polyester dg PUL. Waterproof tapi breathable

Lapisan dalam : microfleece, tetap kering meski terkena darah haid

Insert / penyerap : microfiber terry, lembut, dg sifat antibacterial

Ukuran : 22x28cm

cukup panjang jadi bisa dipakai saat malam, ada snap/kancing sehingga tidak mudah bergeser dan bisa dilipat saat disimpan. Mudah dicuci dan hemat, yang penting lagi sehat!!!!


Harga : Rp 29.000/pc

Dapatkan diskon reseller :

- 10% untuk pembelian 12 pc (1 lusin)
- 15% untuk pembelian 24 pc (2 lusin)
- 20% untuk pembelian > 3 lusin



Mengapa saya harus beralih ke washable menspad/pembalut kain modern/ pembalut cuci ulang?
ZAT PEMICU KANKER PELAN SANGAT DEKAT DENGAN ANDA
Tahukah anda, pada pembalut yang kita gunakan mengandung dioksin? Dioksin adalah bahan kimia berbahaya merupakan zat karsinogen (pemicu kanker). Paparan dioksin dalam jumlah yang sangat sedikit sekalipun dapat memicu kanker serviks dan kanker payudara, endometriosis dan sistem ketahanan tubuh.
SIRKULASI UDARA ITU PENTING!
Dalam pembalut sekali pakai, terdapat bahan plastik dan lem pelekat. Kedua bahan tersebut mengurangi sirkulasi udara di bagian intim wanita. Menciptakan lingkungan “stagnan” yang disukai bakteri, memicu iritasi dan infeksi jamur di vagina.
PENGELUARAN BULANAN ANDA
Faktanya, seorang wanita menghabiskan 11.000 – 13.000 pembalut sekali pakai seumur hidupnya. Untuk pemakaian jangka panjang, membeli menspad jauh lebih ekonomis dibanding membeli pembalut sekali pakai setiap bulan seumur periode Anda!
MENCUCI PEMBALUT KAIN ITU REPOT?
Kebanyakan wanita tidak in

gin direpotkan mencuci pembalut kain. Padahal ibu kita mengajarkan untuk mencuci pembalut biasa sebelum dibuang, bukan? Dan Anda pasti tahu betapa menyebalkannya berurusan dengan gel, lem, dan kertas yang hancur terkena air itu.

MEMBANTU MENGURANGI SAMPAH TAK TERURAI Bila Anda ingin menjadi orang yang lebih sadar lingkungan, menggunakan popok kain akan sangat membantu.

Bagaimana Dioxin Menyebabkan Kanker??

Dioxin adalah salah satu bahan dalam proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diapers. Bagaimana Dioxin tersebut bisa meresap ke dalam rahim? Bila darah haid (biasanya panas) jatuh ke permukaan pembalut, maka zat dioxin dilepaskan melalui proses penguapan. Uap ini akan mengenai permukaan vagina, kemudian diserap ke dalam rahim

melalui saluran serviks, lalu masuk ke uterus, melalui tuba fallopii dan berakhir di ovarium. Dalam proses ini muncullah beberapa kemungkinan: gatal-gatal, kanker mulut rahim, myoma uteri, kista ovarium, dan gangguan lainnya









So, tunggu apa lagi ??

Tinggalkan pembalut sekali pakai!

Beralihlah ke washable pembalut!

HEMAT, SEHAT, RAMAH LINGKUNGAN.

Jadilah Wanita Cermat dengan Menggunakan Pembalut bisa dicuci.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar